Tuesday, September 18, 2007

Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung

Gimana rasanya kalau kamu sebagai anak baru dijanjikan menggantikan posisi seseorang yang tak kunjung terwujud, malah akhirnya dia bergabung di departemenmu dan menjadi juniormu?

Atau pernah mengalami Boss kamu resign, trus kerja kembali di kantor yang sama saat posisi kamu sudah boleh dibilang sejajar dengan dia?

Aku pernah mengalami keduanya.

Bossku yang dulu balik kerja di gedung yang sama, beda management. Dia masih menganggap aku sama seperti waktu dia meninggalkan kantor ini.

Terus terang sikap dia bikin gerah teman-temanku sekarang. Maklum, dia masih menganggap aku juniornya dan meskipun posisiku boleh dibilang cukup memegang peranan, tapi aku bukan kacang yang lupa dengan kulitnya.

Meskipun sikapnya kurang mengenakkan, aku hadapi saja dengan santai seperti dulu aku masih jadi bawahannya. Memang sih, kelakarnya suka kelewat batas, but it’s okay. Pelajaranlah buat aku kalau kita harus pandai-pandai menempatkan diri dimanapun kita berada, kalau mau diterima.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home