Friday, November 03, 2006

Suddenly Thirty

Tak terasa 14 Oktober kemarin usiaku menginjak 30 tahun. Usia yang seharusnya membuatku bertambah dewasa. Tapi sifat kekanak-kankanku keluar ketika my darling kelihatan acuh tak acuh saja malam itu. Tidak ada romantisme sama sekali seperti yang aku idam-idamkan.

Jam sebelas malam akhirnya keluar juga ucapan tersebut dari beliau, menjelang mata kami terpejam. “Kecepetan”gumamku, masih dengan perasaan tidak puas atas perhatiannya. Masya Allah, sudah pantaskah aku menyandang usia tersebut dengan fikiran demikian????

Kini aku tak henti-hentinya memandangi tas pemberiannya. Hadiah yang kami beli bersama-sama karena beliau tidak yakin aku menyukai pilihannya. Hadiah yang sama sekali tidak pernah aku harapkan selain dari romantismenya.

Kini semakin banyak yang memuji tas tersebut, semakin aku merasa bersalah atas sikapku. Sayank….maafkan aku yach??????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home