Monday, March 07, 2005

Om ketemu gede

Sabtu kemarin janjian ketemu sama tanteku (tante beneran, bukan tante Monik). Dia itu adik ipar dari sepupunya bokap. Ceritanya mo ngajak bisnis Star One phone, berhubung rumahnya ada penyemprotan nyabuk DBD, akhirnya kita ke rumah temannya di Pasar Minggu yang sekalian mau diajakin bisnis juga. Sampe disana aku dikenalin gitu sama adik temannya yang sepantaran aku.

Mmmm...sekilas jadi ingat lagunya mas Iwan Fals: wajah cukup lumayan, dapat point enam, bila dia berjalan rembulanpun padam...he..he...kebiasaan nyontek lagu nggak hilang-hilang. Orangnya pendiam banget, dan aku merasa dia seperti memperhatikan semua gerak-gerikku. Tanteku kasih bocoran kalau ternyata dia itu masih single. Tapi aku khan sudah insyaf...jadi aku lebih banyak menundukkan pandangan dari laki-laki yang bukan muhrim. Atau jangan-jangan muhrim ya? Soalnya dia itu khan teman tanteku, tapi sekarang katanya sudah jadi ipar. Berarti dia itu adalah....OM-ku! Oh no.....

Pagi ini bangun kesiangan, jam setengah enam. Berangkat dari rumah jam setengah tujuh, sampai dikantor so pasti terlambat. Tapi nggak parah-parah amat, jam delapan seperempat. Sampai kantor si Mbah Heri bilang kalau semalam dia mimpiin aku cantik sekali, mukaku jadi mirip Krisdayanti, plus gaya rambutnya. Wah, kalau gitu aku buka jilbab donk! “Kamu lagi kasmaran yach Lex?” kata dia. Ih, sok tahu!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home